Thursday, January 24, 2013

New Authors Reading Challenge




Iyak....seakan belum ngerasa cukup dengan reading challenge tahun ini, saya pun mendaftarkan diri dalam challenge Ren dari Ren's Little Corner ini.

Syarat challenge ini gak ribet kok. Peserta cuma diharuskan membaca minimal 12 buku dari penulis yang karyanya belum pernah dibaca sebelumnya.
Dan kebetulan challenge ini pas dengan resolusi saya tahun ini yaitu : mengurangi timbunan ebook. Soalnya di koleksi ebook saya emang banyak buku karya penulis-penulis yang tulisannya emang belum pernah saya baca. Level yang saya pilih adalah Middle (12-20 buku), mudah-mudahan bisa naik lagi.

Untuk bulan Januari saya udah baca 3 buku dari penulis yang "baru" buat saya :
1. Natasha Anders - The Unwanted Wife
2. Charles Sheehan Miles - Just Remember To Breathe (review menyusul)
3. Kathy McGarry - Pushing The Limits (review menyusul)

Tertarik ikutan challenge Ren ini? Silakan langsung klik button di atas untuk baca keterangan lengkapnya.

No comments:

Post a Comment